Bicara Apa Saja Sesukaku

Inilah 3 Jenis Gerakan Yang Dapat Meningkatkan Performa Seks Anda

Seperti yang kita ketahui, bahwa seks merupakan sebuah kegiatan yang wajib dilakukan oleh semua orang yang sudah resmi menikah. Aktivitas seksual tak hanya berkaitan dengan hasrat saja. Menurut para psikolog ternama, aktivitas seksual juga berfungsi untuk menurunkan tingkat depresi, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan menstabilkan tekanan darah. Berbicara soal kenikmatan seks, hal ini tergantung pada performa masing-masing pasangan, baik itu dari si pria maupun si wanitanya. Apabila salah satu dari mereka sedang tidak mood, maka gairah dalam bercintanya tidak akan di dapat. Ya, kasus tersebut sebagian besarnya di alami oleh kaum pria, yang mendapat masalah dalam urusan keperkasaannya. Dilansir dari berita seputar lifestyle pria, ada 3 jenis gerakan yang dapat meningkatkan performa seks. Jenis olahraga apa sajakah itu? Mari sama-sama kita simak ulasannya di bawah ini :

  1. Squats

Gerakan pertama yang dapat meningkatkan performa seks anda adalah gerakan squats. Menurut informasi yang di dapat, gerakan yang satu ini berfungsi untuk memperkuat tubuh bagian bawah. Tak hanya itu, gerakan squats juga dapat melancarkan sistem peredaran darah, meningkatkan hormon testosteron, sehingga anda akan terhindar dari ejakulasi dini. Mengenai gerakannya, anda bisa memulai dengan posisi jongkok dengan posisi tangan direntangkan ke arah depan. Selanjutnya berdiri dan kembali lagi ke posisi jongkok.

  1. Lunge

Gerakan kedua yang dapat meningkatkan performa seks anda adalah gerakan lunge. Gerakan ini berfungsi untuk menjaga keseimbangan tubuh anda saat melakukan hubungan intim. Bahkan, gerakan lunge juga mampu memberikan stamina yang lebih pada tubuh anda. Mengenai gerakannya, pastikan tubuh anda dalam posisi berdiri, kemudian lebarkan kaki kedua kaki dengan arah ke depan dan belakang. Tekuk lutut bagian depan, dan lakukan secara bergantian.

  1. Push Up

Gerakan ketiga yang dapat meningkatkan performa seks anda adalah gerakan push up. Tentu kita semua sudah tidak asing lagi dengan gerakan klasik yang satu ini. Ya, gerakan push up berfungsi untuk menyeimbangkan gerakan tubuh, melatih daya dorong, dan meningkatkan stamina tubuh anda saat berhubungan intim.

Demikianlah ulasan singkat mengenai 3 gerakan yang dapat meningkatkan performa seks pria. Mengingat keterbatasan waktu yang tersedia, maka kita akhiri dulu perjumpaannya sampai di sini saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 Gregogery.com All Rights Reserved   

Theme Smartpress by Level9themes.